Kamis, 03 Juli 2014

Profil UKM PELITA UJ (Penelitian dan Penalaran Mahasiswa-Universitas Jember)



PELITA didirikan di Universitas Jember pada tanggal 5 Agustus 2008 melalui SK Rektor Universitas Jember Nomor : 7744/H.25/KM.10/2008 tertanggal 22 Agustus 2008.

PELITA adlah Unit Kegiatan Mahasiswa tingkat Universitas di lingkungan Universitas Jember yang mendorong kegiatan penalaran dan mengkaji serta meneliti permasalahan pada berbagai disiplin ilmu secara ilmiah.

Visi : Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Jember yang berperan dalam mengoptimalkan potensi keilmuan mahasiswa dalam mengkaji dan meneliti permasalahan di masyarakat dengan memenfaatkan fasilitas kampus , serta mengedepankan budi pekerti dalam kerangka keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


(Anggota Pelita UJ)

Misi :
1. Mengoptimalakan potensi keilmuan mahasiswa UNEJ dengan meningkatkan minat dalam penelitian ilmiah dan penalaran
2. Menjadi fasilitator dan dinamisator kelompok-kelomp[ok studi di tingkat fakultas untuk bergerak bersama mengusung suatu tema dan kegiatan ilmiah.
3. Membentuk mahasiswa UNEJ sebagai insan akademis yang profesional di bidangnya, berwawasann luas, berakhlak mulia, dan menjunjung nilai-nilai agama dalam rangka keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa
4. Menjali n hubungan dan kerjasama dengan lembaga studi dan lembaga penelitian di lingkup intra kampus dan ekstra kampus UNEJ


LOGO UNIVERSITAS JEMBER DAN UKM PELITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar