Senin, 07 Juli 2014

Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Nasional UCC 2014

Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Nasional dengan tema “Sinergi Mahasiswa untuk mengoptimalkan potensi lokal dalam menghadapi AEC (Asean Economic Community)” merupakan salah satu event kompetisi ilmiah yang tergabung dalam serangkaian acara THE 2rd UNEJ CREATIVE COMPETITION (UCC) 2014. Karya berdasarkan data yang dianalisis secara runtut, tajam, dan diakhiri dengan kesimpulan yang relevan. Hasil karya ini diharapkan menjadi dasar pemikiran di masa mendatang dan sebagai solusi permasalahan yang ada saat ini.



PERSYARATAN PESERTA
1. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh mahasiswa S1/D3 yang masih aktif diseluruh perguruan tinggi negeri maupun swasta di Indonesia.

2. Kompetisi ini terbuka bagi mahasiswa S1 atau Diploma perguruan tinggi negeri atau swasta di Indonesia dan masih berstatus mahasiswa aktif (dibuktikan dengan KTM).

3. Setiap tim terdiri maksimal 3 orang dan minimal 2 orang mahasiswa dalam satu kelompok dan dibimbing oleh 1 (satu) orang dosen pembimbing dari perguruan tinggi yang sama.

4. Setiap tim dapat berasal dari berbagai disiplin ilmu yang berbeda, namun masih dalam satu perguruan tinggi.

5. Setiap perguruan tinggi dapat mengirimkan lebih dari satu tim.

6. Satu tim hanya diperbolehkan mengirimkan maksimal 2 (dua) karya.

7. Setiap mahasiswa hanya diperbolehkan mengirimkan maksimal 3 (tiga) karya, dengan ketentuan menjadi ketua tim dalam satu karya dan menjadi anggota dalam 2 (dua) karya lainnya atau menjadi anggota dalam setiap karya.

8. Tulisan yang dikirimkan harus asli karya kelompok dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

9. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 75.000/naskah dikirim melalui rekening Bank BRI an. Ika Nur Masruroh no. 0021-01-102906-50-6. Konfirmasi pembayaran ke Ika (085852030064) paling lambat 13 Oktober 2014 pukul 24.00 WIB format sms LKTI_NamaPT_NamaKetua_3KataAwalJudul Contoh : LKTI_Universitas Jember_Erwin Pandu Pratama_PertanianRamahLingkungan

UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA, BISA UNDUH BUKU PEDOMANNYA DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar